Sabtu, 15 November 2008

Ups…Payudara Marta Cecchetto Kelihatan


SEBUAH kejadian tak mengenakkan menimpa Marta Cecchetto. Payudara istri striker tim nasional Italia, Luca Toni, itu tanpa sengaja kelihatan dalam sebuah syuting iklan. Tak pelak, peristiwa itu jadi tontonan para kru di lokasi syuting.

Saat Luca Toni sibuk dengan kariernya bersama klub Jerman, Bayern Muenchen, Marta Cecchetto pun asik dengan kariernya sebagai model. Kali ini, dia menjadi bintang kampanye iklan di Emilia Romagna, di kawasan Tuscany yang indah.

Marta Cecchetto, seperti biasa, tampil seksi dan anggun. Dia mengenakan gaun seksi berwarna biru muda dengan bagian atas yang terbuka. Sungguh menawan wanita berusia 30 tahun itu. Dia terlihat seperti dewi di tepi pantai, didekati deburan ombak di Livorno.

Tak sulit bagi Marta Cecchetto beraksi di depan kamera. Maklumlah, dia sudah lama menjalani karier sebagai model. Ya, bahkan sebelum dia bertemu dan pacaran dengan Luca Toni saat masih membela Fiorentina.

Begitu asyiknya beraksi di depan kamera, Marta Cecchetto tak menyadari ada yang mulai janggal pada pakaiannya. Pelan-pelan, bagian atas pakaian yang menutup payudaranya melorot. Spontan, peristiwa itu menarik perhatian mereka yang terlibat dalam pembuatan iklan tersebut.

Cukup lama Marta Cecchetto tak sadar dengan situasi itu. Dia tetap saja menari-nari dengan gerakan yang cukup kuat. Tak pelak, bajunya kian melorot saja. Para kru, termasuk kameramen hanya bisa tersenyum simpul menyaksikan kejadian itu. ***