Sabtu, 15 November 2008

Demi Model Pirang, Tevez Usir Istri

GOSIP retaknya rumah tangga Carlos Tevez karena orang ketiga, ternyata benar juga. Bintang Manchester United itu dikabarkan menendang istrinya pulang ke Argentina. Di Manchester, dia menghabiskan waktunya bersama Mariana Paesani, model berambut pirang yang pernah menemaninya bermain golf.
Tevez, striker Argentina berusia 24 tahun itu, kabarnya jatuh cinta dengan Mariana, mantan pesorak sepak bola. Mereka bertemu tiga bulan yang lalu. Sejak itu, mereka seperti sulit terpisahkan.

Belakangan beredar kabar, Tevez menyuruh istrinya, Vanesa, dan putrinya berusia tiga tahun, Florencia, terbang ke Buenos Aires. “Vanesa merasa sangat terpukul dan sedih luar biasa. Dia pikir, Carlos sudah berubah sejak nyaman di Inggris. Ternyata, kondisinya tak seperti itu,” tutur sumber yang dekat dengan keluarga ini.

Sebenarnya, bukan kali ini saja Tevez mengecewakan Vanesa, kekasihnya sejak remaja. Empat tahun lalu, dia juga berselingkuh dengan model Argentina lainnya, Natalie Fassi.
Dikecewakan, Vanesa, saat itu masih bisa menerima Tevez kembali. Apalagi, pada pertandingan di pergantian tahun, Tevez sempat mempersembahkan gol untuk istri dan putrinya itu, saat menjebol gawang Birmingham.Toh, itu semua tak menjamin Vanesa bisa meredam binalnya Tevez. Apalagi, setelah bulan lalu Tevez dan Mariane terlihat bermain golf bersama dekat rumah Tevez di Chesire.

Tevez tak bisa diminta komentar soal ini. Sebuah sumber di Manchester United menyebutkan memang ada masalah pada rumah tangga Tevez. “Salah satu pemain menyatakan dia punya masalah perkawinan. Kami berharap mereka bisa menyelesaikannya dan fokus pada pertandingan,” katanya.***

Tidak ada komentar: