Sabtu, 15 November 2008

Shevchenko-Kristen Paszik di Ambang Perceraian?

PERKAWINAN Andriy Shevchenko dengan model Kristen Paszik berakhir? Begitulah rumor yang kini beredar di Milan. Tanda-tandanya adalah Shevchenko kini ‘hidup membujang’ sejak meninggalkan Chelsea dan kembali ke San Siro.
Shevchenko kini memang sudah pulang ke rumah keduanya. Sejak awal musim ini, dia memperkuat AC Milan, klub yang pernah melambungkan namanya. Kedatangannya ke Milan disambut baik pendukung I Rossoneri, termasuk Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi. Bagi Berlusconi, Shevchenko memang sudah dianggap sebagai anak sendiri. Tak heran jika dia menerimanya dengan tangan terbuka.

Semua seperti berjalan dengan lancar. Tapi, kemanakah Kristen Paszik, istri Shevchenko dan kedua putranya, Jordan (4 tahun) dan Kristian (2 tahun)? Sejak Sheva kembali ke San Siro, mereka tak pernah terlihat di Milan. Istri Sheva dan anak-anaknya memilih tetap bertahan di London.

Inilah yang membuat rumor segera berakhirnya rumah tangga mereka kian mengencang. Apalagi, sejak awal, Kristen Paszik memang tak setuju dengan keputusan suaminya kembali ke Milan. Toh, Shevchenko tak bisa menampik permintaan Berlusconi.

Ada pula yang menyebutkan kepindahan ke Milan ini membuktikan Shevchenko bukan berada di bawah kungkungan istrinya. Pasalnya, ketika dia meninggalkan Milan dan menerima tawaran Chelsea, peran Kristen Paszik disebut sangat besar. Model yang lama tinggal di Amerika Serikat ini dekat dengan keluarga Roman Abramovich, pemilik Chelsea.

Lalu, benarkah rumah tangga Shevchenko dan Kristen Paszik sedang bermasalah? Keduanya tak bisa memberikan konfirmasi. Akibatnya, desas-desus tentang hal tersebut terus saja bergulir.

Shevchenko pertama kali berkenalan dengan Kristen Paszik di London. Saat itu dia hadir dalam sebuah pertunjukan pakaian terbaru keluaran Giorgio Armani. Tiga tahun setelah itu, keduanya melangsungkan pernikahan.***

Tidak ada komentar: