Selasa, 18 November 2008

Lepas dari Lionel Messi, Digaet Del Potro

HUBUNGAN asmara Luciana Salazar, model panas Argentina, dengan Lionel Messi, tak berlangsung lama. Tapi, model yang pernah tampil di majalah Playboy itu tak perlu berduka terlalu lama. Kini dia menemukan cinta yang baru.
“Saya sedang dekat dengan laki-laki terkenal lainnya. Tapi, saya takkan mengatakan apa-apa sampai saya merasa yakin,” ujar model sensual itu.
Salazar tak hendak menceritakan yang lebih. Apalagi mengungkapkan sebuah nama. “Kalau saya sudah merasa betul-betul jatuh cinta, buat saya tak masalah untuk memberitahukannya. Tak ada yang hendak saya sembunyikan,” ujar Luciana Salazar Ortega, nama lengkap wanita kelahiran 11 Juli 1980 itu.
Luciana Salazar boleh saja menyembunyikannya. Tapi, publik sudah bisa menerka-nerka, siapa lelaki terkenal dan ganteng yang mulai memikat hatinya. Nama Juan Martin del Porto, bintang tenis Argentina yang banyak disebut.
Salazar mungkin tak terlalu terkenal di dunia. Tapi, di Argentina, dia disebut-sebut sebagai salah satu wanita paling eksotis. Berambut pirang, dia si empunya payudara istimewa.
Saat berusia 15 tahun, Salazar sudah menjelma menjadi model muda. Berkat bantuan pamannya, Palito Ortega, seorang penyanyi, Salazar menembus keterkenalan di Argentina saat mendapat peran brilian dalam show komedi Pone a Francella.
Yang menghebohkan, Salazar juga tampil di televisi Playboy bertajuk Luli in Love. Bintangnya kian benderang. Tak heran, dia pun terpilih mengenakan kostum tim nasional Argentina pada Piala Dunia 2006 lalu. Saat itu pulalah, kisah asmaranya dengan Messi, ‘Maradona baru Argentina’ dicium pers. ***

Tidak ada komentar: