Sabtu, 15 November 2008

‘Kalung Mistik’ Selamatkan Beckham-Victoria


DAVID Beckham dan Victoria Adams bakal segera berpisah. Beckham akan bergabung dengan AC Milan, sementara Victoria tetap bertahan di Los Angeles. Kabar rumah tangga mereka terancam mulai muncul. Betulkah? Agaknya tidak. Mereka punya senjata: kalung magis.
Victoria dan Beckham yakin, perhiasan mistik itu akan mempertahankan rumah tangga mereka. “Energi yang dipancarkannya luar biasa kuat. Kalung ini punya kekuatan sebagai alat mempertahankan cinta dan memproteksinya,” tutur Victoria, mantan anggota kelompok Spice Girls itu.
Kalung itu sendiri berasal dari Jepang, terbuat dari emas dan perak. Kalung mistik itu merupakan hadiah yang saling mereka berikan saat memperingati ulang tahun pernikahan ke-10, Juli tahun depan.
Perhiasan itu termasuk pula kalung yang menghadirkan Archangel Raphael yang dianggap sebagai dewi cinta paling kuat di surga. Nama Raphael sendiri berarti Tuhan telah menyembuhkan.
“Perhiasan ini buatan tangan dari seorang master di Jepang. Dia menghabiskan hari-harinya dengan melakukan meditasi sebelum bekerja,” tutur Victoria kepada majalah Vogue.
Beckham yang juga memiliki tato relijius, termasuk seorang dewi dan salib, juga mengenakan kalung mistik. Kalung ini buatan pencipta perhiasan top Energy Muse yang disebut-sebut bisa membahagiakan kehidupan seks.
Rumah tangga Beckham dan Victoria, kendati sering dilanda gosip, faktanya masih bertahan utuh. Mereka memiliki tiga orang putra, yakni Brooklyn (9 tahun), Romeo (6), dan Cruz (3).
Sebelumnya, kepindahan Beckham ke Milan dalam status sebagai pemain pinjaman sejak Januari nanti, dikhawatirkan akan bisa meretakkan keluarganya. Pasalnya, banyak cewek-cewek Italia yang terkenal beringas, sudah siap menunggunya di Negeri Spaghetti itu.***

Tidak ada komentar: