Sabtu, 15 November 2008

Takut Beckham Selingkuh, Posh Susul ke Milan

VICTORIA Beckham ternyata ngeri juga membiarkan suaminya sendirian di Milan. Dia takut David Beckham jatuh ke pelukan cewek-cewek binal Italia. Dia pun memutuskan ikut bergabung di Milan.
Posh memutuskan ikut pindah setelah sebuah media Inggris mengungkap sejumlah wanita cantik Italia siap ‘menerkam’ Beckham. Mereka ingin sekadar merasakan sensasi kencan sesaat bersama Beckham.
Para wanita cantik itu memang sudah menjadikan Beckham sebagai targetnya. Beckham akan bergabung dengan AC Milan awal tahun depan, sementara Victoria semula memutuskan tetap bertahan di Los Angeles.
Tapi, sebuah sumber menyebutkan, ketautan Victoria makin tinggi. Wanita berusia 34 tahun itu tak mau suaminya bermain-main dengan wanita lain. Itulah sebabnya kini dia berniat ikut pindah ke Italia.
Kawan-kawannya juga memperingatkan Victoria tentang ancaman Rebecca Loos. Putri diplomat Belanda itu pernah menggoda Beckham saat bertugas sebagai asisten pribadinya di Madrid.
“Victoria sebenarnya tak berikir akan ikut ke Milan bersama David. Tapi, ketika cerita-cerita bermunculan bahwa dia membiarkan (Beckham) datang ke sana sendiri, banyak komentar betapa bodohnya dia,” kata seorang sumber.
Juru bicara Victoria menyebutkan, dia memang akan membagi waktunya antara Milan dan LA. Tapi, dia membantah bahwa Posh mengubah rencananya.
“Dia selalu merencanakan membagi waktunya antara Milan dan LA. Dia takkan pergi meninggalkan ketiga putranya. Tapi dia juga punya rencana berada di Eropa pada Januari dan Februari untuk pertunjukan fesyen,” katanya.***

Tidak ada komentar: