Sabtu, 15 November 2008

Adriana Lima: Seks Pranikah? ‘No Way’!

ADRIANA Lima membuat panas dunia. Iklan terbarunya di televisi untuk Victoria’s Secret membuat mata laki-laki tak berkedip. Model asal Brasil yang kini membina hubungan asmara dengan bintang NBA, Marko Jaric, itu menunjukkan keseksian luar biasa.

Model seksi ini hanya tampil mengenakan pakaian dalam. Tentu saja, ini wajar karena yang dia kampanyekan adalah bra model terbaru, Miracle. Dengan bra itu, tampilan Adriana Lima terlihat makin seksi.
Meski selalu tampil seksi, Adriana Lima sendiri bukanlah penganut gaya hidup seks bebas. Itulah sebabnya, dia menegaskan takkan melakukan hubungan seks dengan Marko Jaric sampai mereka menikah, musim panas nanti.
Adriana adalah penganut fanatik Katolik. Dia percaya, tak ada hubungan seks pranikah. Hingga saat ini, Adriana Lima mengaku dirinya masih perawan. Model yang juga mempromosikan produk-produk kecantikan Maybelline itu mengaku belum sekalipun melakukan hubungan badan.
Marko Jaric, bintang basket asal Serbia itu pun sadar betapa berartinya penantian mereka. Bagi Jaric, cara pacaran Adriana tak jadi masalah. Pasalnya, Jaric pun mengaku dirinya bukanlah tipe laki-laki yang romantis.
Jaric sendiri sudah melamar Adriana pada 12 Juni lalu. Lamaran itu diajukan tepat pada ulang tahun yang ke-27 Adriana.***

Tidak ada komentar: