Sabtu, 15 November 2008

Selingkuh, Rumah Tangga Maldini Goyang


PERKAWINAN Paolo Maldini dengan mantan model Adriana Fossa dilanda krisis. Mereka dikabarkan terancam berpisah. Betulkah karena Maldini selingkuh dengan model cantik Michelle Hunziker?

Ini memang era krisis dalam hubungan personal para bintang Seri A. Sejumlah bintang baru saja berpisah dengan pacarnya. Kini, kabar buruk datang untuk penggemar pemain veteran Paolo Maldini. Pernikahan bek kiri AC Milan itu dikabarkan tengah goyang.

Maldini dan Adriana dilaporkan kini tak lagi bahagia. Mereka tak semesra tahun-tahun lalu lagi. Setelah 14 tahun lamanya menikah, muncul tanda-tanda mereka akan mengakhirinya.

Apa penyebabnya? Tak banyak yang tahu. Mereka rupanya masih bisa menyimpan rahasia.

Hanya saja, dua pekan lalu sempat muncul isu kedekatan Maldini dengan model Michelle Hunziker. Keduanya terlihat berpelukan dan bahkan berciuman hangat di Milan.

Saat itu, sambil menunggu syuting sebuah acara televisi, Hunziker, model kelahiran Swiss yang kini lebih banyak menghabiskan hari di Italia, minum-minum di sebuah bar di Milan. Di sampingnya ada Paolo Maldini. Diva e Donna memergoki gadis model nan seksi itu bersama pemain veteran Milan itu berduaan. Mereka melangkah dan minum.

Setelah beberapa lama mengobrol, berbagi senyum, keduanya keluar dari bar. Saat itulah, keduanya berciuman dengan hangat. Maldini dan Hunziker juga berpelukan rapat. Kemudian, keduanya pergi ke arah masing-masing.

Dari foto-foto yang dilansir majalah tersebut, terlihat Hunziker memeluk erat Maldini dengan lengannya. Mereka tertawa dan bercanda. Kesan yang muncul adalah mereka terlihat begitu akrab.Adakah Maldini mulai berselingkuh dengan model papan atas itu? Tak ada yang bisa menjawabnya. ***

Tidak ada komentar: