Sabtu, 15 November 2008

Gadis Pirang Memikat Carlos Tevez

JARANG dipasang Manchester United, Carlos Tevez kini banyak menghabiskan waktu di lapangan golf. Tapi, siapa gadis pirang yang selalu menemaninya? ‘Carlitos’ selingkuh?
Tampaknya seperti itu. Tevez, pemain berusia 24 tahun itu, terlihat selalu bergandengan tangan dengan gadis pirang misterius itu. Mereka bermain golf bersama-sama.
Ironis? Begitulah. Awal tahun ini, Tevez sempat memproklamasikan dirinya sebagai lelaki rumahan. Dia sempat berfoto bersama bayinya setelah mencetak gol.

Tapi, saat bermain golf, pekan lalu, tak ada istri dan putrinya itu di sana. Tevez, striker Argentina, justru terlihat mesra dengan pegolf putri yang cantik di dekat rumahnya di Chesire. Setelah itu, Tevez pun mengajak gadis misterius itu makan malam.

Seorang waksi mata di lapangan golf Mottram Hall itu melihat ada keganjilan dalam hubungan ini. Keduanya terlihat tak hanya sekadar rekan bermain golf.

“Mereka saling tertarik. Dia (Tevez) menunjukkan kepadanya bagaimana melepaskan swing. Mereka betul-betul menikmatinya,” katanya.

Tevez selalu tersenyum bersama gadis pirang itu. Sekali-kalinya senyumnya tertahan adalah saat dia keliru memukul bola.***

Tidak ada komentar: