Rabu, 19 November 2008

Istri Makelele Dirayu Penyanyi Tenar

CLAUDE Makelele, kapten Arsenal, kini harus waspada. Bukan karena pertahanan klubnya kini jadi gampang ditembus lawan. Kewaspadaan Makelele harus dilipatgandakan karena istrinya Noemie Lenoir kini tengah diincar penyanyi Terrence Howard.
Howard, bintang Iron Man, dikabarkan terkesan dengan Noemie Lenoir, model asal Prancis. Dia ingin menjalin asmara dengan ibu beranak satu itu. Dia mencoba menggoda istri Makelele itu pada acara pembukaan sebuah hotel, pekan lalu.
“Terrence melihat Noemie di antara penonton. Dia mulai menyanyi untuknya. Dia datang menyaksikannya (Noemie) malam berikutnya pada pertunjukan Victoria’s Secret dan betul-betul menyukainya,” kata sebuah sumber kepada New York Post.
Terrence bercerai dengan istrinya, Lori McCommas, pada 2005. Dengan Lori, dia memiliki tiga orang anak. Dia sempat mencoba balik kembali ke Lori, tapi kemudian gagal.
Sebelumnya, Terrence mengungkapkan dia hanya akan memikirkan berkencan dengan wanita yang menggunakan handuk basah dari toilet. “Jika seorang wanita menggunakan tisu kering, mereka takkan membersihkan semuanya. Tidak bersih. Jadi, jika saya masuk ke rumah seorang wanita dan melihat ada kertas toilet, saya akan menjelaskan ini. Dan jika dia tak menyesuaikan dengan lap bayi, saya tahu dia tak sesungguhnya bersih,” tuturnya.***

Tidak ada komentar: