Sabtu, 15 November 2008

Wow, Nereida Gallardo Unjuk Seksi Lagi


NEREIDA Gallardo belum hilang dari peredaran. Kini dia tampil kembali ke hadapan publik. Masih dengan gaya biasa, suka mengumbar keseksian tubuhnya. Inikah bentuk balas dendamnya terhadap Cristiano Ronaldo?
Keliru menyimpulkan kalau Nereida Gallardo sudah habis begitu ditinggalkan Ronaldo, musim panas lalu. Sesekali, wanita asal Mallorca ini, masih bisa mengejutkan publik lewat penampilannya yang sensasional.
Minggu (9/11), Nereida Gallardo mengejutkan publik Inggris. Dia tampil dengan gayanya yang seksi untuk sesi foto pada tabloid mingguan News of the World. Nereida Gallardo, seperti biasa, tak segan-segan menunjukkan betapa dia tetap bisa menjaga tubuhnya masih tetap seksi meski tak lagi bersama Ronaldo.
Dalam sesi pemotretan itu, Nereida Gallardo hanya mengenakan lingerie. Dia tampil hanya mengenakan bra dan celana dalam padu padan. Satu set berbentuk bikini dalam warna yang sama; merah atau jingga.
Dengan pakaian yang serba minim itu, Nereida Gallardo seakan hendak menunjukkan betapa bentuk tubuhnya masih layak jadi perhatian lelaki dari kalangan jet-set. Dengan kostum seksi itu pula, Nereida Gallardo memperlihatkan bagaimana dia masih bisa mempertahankan tato di atas pahanya.
Tak kurang dari 13 foto Nereida Gallardo yang muncul di tabloid tersebut. Semuanya seksi. Semuanya dengan pakaian yang serba minim.***

Tidak ada komentar: