Sabtu, 15 November 2008

Abel Xavier Kepincut Model Seksi


KARIER Abel Xavier di lapangan hijau boleh saja mendekati akhir. Tapi, tidak soal kegilaannya terhadap perempuan. Kini, dia merebut hati wanita cantik dan seksi, Gabrielle Tuite.

Xavier, pemain kelahiran Mozambik yang pernah memperkuat tim nasional Portugal, memiliki perjalanan karier yang beragam. Dia pernah merumput di Liga Portugal, Italia, Spanyol, Belanda, Inggris, Turki, Jerman, dan AS.

Seperti kariernya di lapangan hijau, kehidupan pribadi Xavier pun beragam. Apalagi, dia termasuk pemain yang doyan pesta. Saat membela Liverpool dan Middlesbrough di Inggris, dia sering keluar masuk pub dan kelab malam. Urusan mengencani wanita pun menjadi bagian sehari-hari lelaki berusia 35 tahun itu.

Di Amerika, saat membela LA Galaxy bersama David Beckham, Xavier juga menuai kontroversi. Dia mengkritik pelatih Ruud Gullit. Akibatnya, kontraknya diputus.

Toh, Xavier punya pelarian. Dialah Gabrielle Tuite, model dan aktris televisi yang dikenalnya setahun yang lalu. Tuite wanita kelahiran Brooklyn, New York, 31 tahun lalu, yang kini tinggal di Los Angeles.

Meski sudah 31 tahun, Gabrielle Tuite masih tetap seksi. Pada beberapa performanya sebagai model, wanita kelahiran 7 Desember 1977 itu masih tetap mempesona kalangan pria.

Ya, salah satunya, Xavier. Dia kepincut dengan Gabrielle Tuite yang mulai berkarier di dunia model selama 13 tahun terakhir itu. Kecantikan Gabrielle Tuite betul-betul menggoda dirinya.

“Hati saya? Semuanya berjalan lancar. Dari pengalaman yang sudah kami jalani, kami tak menghadapi masalah,” tutur Xavier. Dia dan Gabrielle Tuite pun tak menyembunyikan besarnya rasa cinta di antara mereka.***

Tidak ada komentar: