Sabtu, 15 November 2008

Indahnya Payudara Cheryl Cole



PANTAS saja Ashley Cole, bek kiri Chelsea, habis-habisan mempertahankan rumah tangganya dengan Cheryl Cole. Ternyata ada yang istimewa pada penyanyi kelompok Girls Aloud itu. Apa? Payudaranya!
Payudara Cheryl Cole tak hanya menyita perhatian laki-laki, tapi juga menarik buat perempuan. Buktinya, dalam sebuah survei yang dilakukan terhadap sejumlah wanita yang berusia 16-24 tahun, payudara Cheryl Cole dianggap sebagai yang paling indah. Dia ditempatkan sebagai selebritas dengan payudara terindah.
Adalah perusahaan produsen bra Bravissomo yang berada di balik jajak pendapat ini. Ternyata, peserta jajak pendapat itu sependapat dengan pandangan para ahli bra di Bravissomo. Mereka sepakat, payudara Cheryl Cole yang memiliki ukuran 28F ternyata sangat istimewa.
“Payudara Cheryl sanat terkenal. Kami memperhitungkan ukuran branya sekitar 28F. Tentu menyakitkan begitu banyak wanita muda yang tak bahagia dengan payudara mereka sendiri. Bra yang mendukung, seperti yang digunakan Cheryl, akan memberi mereka semangat dan bentuk payudara yang mereka inginkan,” tutur Direktur Marketing Bravissomo, Jo Lee.
Agaknya, itu pulalah yang membuat Ashley Cole mati-matian mempertahankan pernikahan mereka. Seperti diketahui, awal tahun ini rumah tangga mereka sempat gonjang-ganjing. Pasalnya, Cole ketahuan melakukan perselingkuhan dengan seorang pekerja salon.
Sejak itu, selama berbulan-bulan lamanya rumah tangga mereka dingin. Cheryl Cole bahkan sempat melakukan liburan sendiri untuk menghindari persoalan berat yang melandanya. Beruntung, Cheryl kemudian menerima permintaan maaf Ashley Cole, meski luka itu tetap sulit disembuhkan.***

Tidak ada komentar: