Rabu, 19 November 2008

Alasan Jessica Simpson Sukai Tony Romo


SETAHUN sudah Jessica Simpson pacaran dengan Tony Romo. Dia pun mengungkapkan salah satu alasan kenapa dia sangat mencintai bintang American football itu. Apa itu? Tony Romo membantu penyanyi kondang itu untuk tetap rileks.
“Tony sebuah paket yang utuh. Dia mengajarkan saya bagaimana untuk tetap tenang. Saya bukanlah orang yang bisa mengatur diri dan dia juga begitu. Tapi, dia membuat saya ingin mengatur diri untuk kami bersama,” kata penyanyi seksi itu.
Menurutnya, Tony Romo adalah laki-laki yang baik. Dia merasa sangat terbantu menjalani kehidupan karena lelaki pujaannya itu. Tony Romo pula yang menurut Jessica Simpson mengajarkan banyak hal agar dirinya merasa nyaman.
Hubungan asmara Jessica Simpson dan Tony Romo sebenarnya tak selalu mulus. Pendukung Dallas Cowboys tak terlalu suka dengan kehadiran Jessica Simpson. Penyanyi berusia 28 tahun ini dianggap membawa sial jika datang ke stadion menyaksikan pertandingan Dallas Cowboys. Tapi, Jessica Simpson bergeming dan tak peduli dengan ulah pendukung Dallas Cowboys.
Jessica pun mengakui, Tony Romo sebenarnya bukanlah pemain Dallas Cowboys pertama yang memikat hatinya. “Saya besar di Dallas. Jadi, saya pernah tertarik pada Troy Aikman, quarter back saat itu. Saya kira, quarter back Dallas Cowboys sepertinya ditakdirkan terdiri dari orang-orang ganteng,” katanya.
Jessica sendiri akhir-akhir ini juga dikabarkan sedang hamil. Pasalnya, dia sering muncul dengan pakaian yang panjang dan longgar serta membawa tas tangan yang besar di depan perutnya.***

Tidak ada komentar: