Selasa, 21 April 2009

Cheryl Cole Tak Suka Payudaranya

BANYAK yang terpesona dengan keseksian Cheryl Cole, istri bek Chelsea, Ashley Cole. Sejumlah media bahkan menobatkannya sebagai wanita terseksi saat ini. Betulkah? Cheryl Cole justru membenci payudara dan bokongnya. Wah!
“Idealnya, saya harusnya memiliki payudara yang lebih kecil. Kini saya mengenakan (bra) ukuran 32D. Aneh saja untuk ukuran tubuh saya. Dengan payudara itu, saya sulit berpakaian. Saya benci kelihatan (menonjol) payudaranya. Kita bisa saja terlihat sebagai (wanita) murahan,” tutur anggota band Girls Aloud itu dalam wawancara belum lama ini.
Tak hanya itu, juri kontes X-Factor itu juga tak suka dengan bentuk pantatnya. Dia merasa dirinya tak memiliki bokong yang indah.
“Saya biasa dipanggil ‘si lurus’. Saya suka memiliki tonjolan di bokong saya. Idealnya, bentuk tubuh seperti Jennifer Lopez,” katanya pula.
Cukup? Belum. Jika banyak orang menilai wanita bernama lengkap Cheryl Tweedy itu memiliki postur yang nyaris sempurna, tak demikian halnya dengan dirinya. Dia merasa jauh dari lengkap.
“Jangan bilang saya kurus. Saya tak ingin kurus. Saya membenci kekurusan. Saya tak ingin naik-turun atau terlihat sebagai wanita lolipop,” katanya. Nah.***

Tidak ada komentar: