Selasa, 21 April 2009

Roddick Nikahi Model Seksi


PETENIS nomor satu Amerika Serikat, Andy Roddick, mengakhiri masa lajangnya. Dia menikahi kekasihnya, model ternama, Brooklyn Decker, dalam sebuah acara yang romantis di rumah, di Austin, Texas, Jumat (18/4).
Petenis berusia 26 tahun itu menyatakan janji sehidup-semati dengan Decker, model swimsuit berusia 21 tahun, di tengah upacara yang diterangi lilin. Di hadapan mereka, kecuali pendeta, hanya ada anggota keluarga dan kerabat terdekat.

“Mereka pasangan yang sungguh sempurna. Saya kira, sejak pertama kali berkenalan, mereka tahu mereka cocok satu sama lainnya,” ujar seorang anggota keluarga.
Saat upacara pernikahan, para pengiring mengenakan gaun berwarna coklat. Ruangan pernikahan dihiasi dengan kembang tropikal yang cerah. Gaun pengantin dirancang desainer ternama, Vera Wang.
Sejumlah tamu yang hadir, di antaranya pasangan petenis Steffi Graf dan Andre Agassi. Mereka disuguhi pertunjukan musik dari kawan lama Roddick, Sir Elton John. Setelah upacara pernikahan, perayaan pun disusul dengan makan malam di country club lokal milik Roddick.

Roddick dan Decker, pertama kali bertemu pada 2007. Mereka bertunangan pada Maret 2008. Pasangan ini bertemu setelah Roddick meminta agennya mencari nomor telepon Decker yang tampil dalam edisi swimsuit majalah Sports Illustrated.

Tidak ada komentar: