Selasa, 21 April 2009

Playboy Tawari Pacar Adriano Pose Seksi



PACARAN dengan Adriano ternyata mengubah nasib Ellen Cardoso. Popularitasnya naik drastis. Kini, dia pun mendapatkan tawaran dari pemilik Playboy, Hugh Hefner, untuk berpose di majalah khusus laki-laki itu.
Sebelumnya, Ellen Cardoso hanyalah seorang penari seronok biasa. Di panggung, dia terkenal dengan side B-nya. Tak banyak yang mengenal wanita Latin itu meski dia punya kegemaran buka-bukaan.
Semuanya berubah sejak dirinya mengaku menjadi pacar Adriano, striker Inter Milan. Apalagi, di saat bersamaan, Adriano bermasalah dengan klubnya. Kabarnya, Adriano lebih senang berduaan dengan Ellen Cardoso ketimbang kembali ke Italia memperkuat I Nerazzurri.
Popularitas Ellen Cardoso langsung menjulang. Tak tanggung-tanggung, Hugh Hefner kini menawarkan gadis penari itu kesempatan untuk tampil di majalah Playboy. Tampil di majalah tersebut tentu dengan konsekuensi Ellen Cardoso berani berpose yang lebih terbuka. Tampaknya bukan masalah besar baginya.

Tampil di majalah bagi wanita berjulukan Mulher Moranguinho ini bukanlah sesuatu yang baru. Sebelumnya, dia juga pernah muncul di majalah Glamour. Tapi, muncul di Playboy tentulah sesuatu yang sulit untuk ditolaknya.

Tidak ada komentar: