Rabu, 22 April 2009

Rio Ferdinand 'Kepincut' Model Seksi

RIO Ferdinand tiba-tiba saja menjelma jadi ‘malaikat’. Dia ‘malaikat’ yang menyelamatkan Francoise Boufhal, model lingerie seksi. Bek Manchester United itu kepincut model cantik asal Geordie itu?

Belakangan, Francoise Boufhal memang mengalami kesulitan mendapatkan job. Sejumlah agen dan pengguna jasa menyebutnya terlalu montok untuk jadi model lingerie.
Saat itulah, Ferdinand muncul. Dia mengontrak cewek seksi itu untuk menjadi foto depan majalah online miliknya, #5. Francoise Boufhal yang pernah jadi sampul majalah Maxim itu terpilih di antara ratusan wanita yang mengincar posisi tersebut. Rio terkesan dengannya setelah melakukan wawancara.
“Saat saya mencaai 16 besar, saya berhenti beraktivitas teater dan TV karena setiap castin yang saya ikuti, saya terlempar pada angka yang tak biasa itu. Setiap saya ikut, saya dikatakan terlalu glamour. Saya mengejar pekerjaan (model) lingerie, tapi payudara saya bahkan terlalu besar untuk itu,” ujarnya.
Sebenarnya, bukan berarti Francoise Boufhal tak punya pekerjaan sama sekali. Sejumlah tawaran datang kepadanya. Tapi, tawaran yang datang adalah menghendakinya berbugil ria. Dan, dia tak ingin melakukannya.
“Sampai saya frustrasi. Tapi itu pula yang membuat determinasi saya makin tinggi agar dikenal atas siapa saya, bukan hanya penampilan. Saya pikir, tak peduli berapa kali gagal, saya akan terus berjuang. Cepat atau lambat, semuanya akan membuahkan hasil,” tutur Francoise Boufhal.

Tidak ada komentar: