Selasa, 21 April 2009

Cewek Bond Ternyata Suka Bulu Tangkis

OLGA Konstantinovna Kurylenko jadi model terkenal, semua sudah tahu. Dia jadi aktris ternama, semua juga mengerti. Tapi, tak banyak yang tahu kalau cewek Bond dalam Quantum of Solace ini, ternyata juga penggemar bulu tangkis.

Bulu tangkis? Ya, bulu tangkis. Olga memang penggemar olahraga sejak masa kanak-kanak. Dia menggilai hoki sebelum kemudian jadi aktris dan model ternama. Tapi, selain hoki, wanita seksi asal Ukraina ini, menurut Corriere dello Sport, ternyata juga menggemari badminton.

Bisa jadi, karena aktivitas olahraganya yang teratur itulah, Olga Kurylenko memiliki postur tubuh yang nyaris sempurna. Dengan bentuk tubuh seperti itu, dia kemudian menjelma menjadi wanita seksi, salah satu modal untuk jadi aktris dan model terkenal.

Bisa jadi, salah satu yang membuat Olga, kelahiran Berdyansk, Ukraina, 14 November 1979, menggemari olahraga adalah karena kehidupannya yang miskin saat kanak-kanak. “Saya tak punya apa-apa. Saya tak bisa membeli pakaian yang saya inginkan, sepatu, tempat tidur, seragam sekolah. Soalnya, mama saya tak bisa membelikannya,” ujar putri pasangan Kostyantyn Kurylenko dan Marina Alyabusheva itu.

Saat itu, olahraga menjadi jalur ampuh bagi warga Uni Soviet untuk keluar dari negara Tirai Besi itu. Dengan olahraga, seseorang bisa tampil di ajang internasional. Hanya saja, sebelum Olga betul-betul jadi atlet, Uni Soviet pecah dan terbelah. Ibunya yang menjanda sejak Olga berusia tiga tahun, beruntung karena Olga kemudian ditemukan pemandu bakat model saat berlibur di Moskow pada usia 13 tahun. Sejak saat itulah, nasibnya berubah.

Toh, Olga yang sudah dua kali menjanda ini tak bisa meninggalkan olahraga. Kabarnya, dia kini lebih banyak menikmati aktivitas olahraga bulu tangkis. Pasalnya, untuk bermain hoki, dia membutuhkan pemain yang lebih banyak.***

Tidak ada komentar: