Selasa, 21 April 2009

Nives Celzijus Horny Lihat Bulu Kaki


Nives Celsius telah mengguncang pentas sepak bola Bundesliga, setelah mengaku pernah ML dengan suaminya, Dino Dpric, pemain Karlsruhe di tengah lapangan Dinamo Zagreb setelah Kroasia mengalahkan Inggris.
Kini, model aduhai nan hot ini kembali menuai sensasi. Dalam kolomnya di Bild, Celcius menyebutkan dirinya bisa ‘horny’ alias terangsang melihat bulu kaki pemain sepak bola.
Tanpa ragu, Celsius mengaku senang melihat bulu kaki yang tidak terlalu lebat, seperti yang dimiliki suaminya, Dpric.
“Andrey Voronin, Martin Demichelis, Torsten Frings atau Daniel van Buyten anak-anak yang lembut, dan senang melihat mereka. Tapi tidak ada seorang wanitapun mengerti kenapa mereka memiliki bulu kaki seperti karpet di atas kranium!,” kata Celcius.
Memang, Celcius tidak langsung membuat para pemain ini naik pitam, pasalnya dia hanya lebih suka melihat bulu kaki pemain sepak bola yang tidak terlalu lebat.
“Nesta dan Nuno Gomes, pemain-pemain yang memiliki bulu kaki seusia dengan bisnis saya, saya sendiri pernah melihatnya, saya dan teman saya dengan senang hati ingin memotong bulu kaki mereka biar halus,” aku Celcius.
Terakhir, Celcius mengkomentari Franck Ribery. Meski gelandang Prancis ini memiliki cacat di wajahnya, namun bagi Celcius, Ribery tetao menarik.
“Ribery menarik dan ini yang membuat wanita bisa jatuh cinta,” paparnya.***

Tidak ada komentar: